Targetkan 100% Selesai, Proyek Dana Desa Tahap I Desa Bageng Dipercepat Meskipun Bulan Ramadhan

  • May 18, 2019
  • bageng

Bageng-Gembong.Pembangunan proyek Desa Bageng tahap I (20%)yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2019 pengerjaannya sudah 80 persen. Pengerjaan ini sengaja dikebut supaya cepat selesai meskipun di bulan Ramadhan agar dapat mengajukan lagi untuk tahap yang ke 2.

[caption id="attachment_350" align="alignnone" width="300"] Salah satu proyek pembangunan talud jalan Desa Bageng tahun anggaran 2019.[/caption]

Untuk kegiatan Dana Desa tahap I ini antara lain pembangunan gedung bersama, tribun lapangan olahraga dan talud jalan. Selain itu ada juga pemberian makanan tambahan (PMT) bagi balita dan lain sebagainya.

[caption id="attachment_347" align="alignnone" width="300"] Pembangunan gedung bersama Desa Bageng tahun anggaran 2019.[/caption]

Khasan Taufiq selaku ketua TPK (Tim pengelola kegiatan ) dibantu dengan perangkat desa lainnya telah berupaya memanfaatkan waktu  pengerjaan proyek dengan sebaik-baiknya dengan selalu berkoordinasi kepada pendamping desa, mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan baik dari Dana desa, ADD, dan bantuan keuangan lainnya.(skr-84)